KARYA GURU

karyaguru

Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK


Judul : Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK
link : Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK


Penerbitan NUPTK Baru Dengan Upload Berkas Pengajuan NUPTK

Segera Ajukan Permohonan NUPTK Anda, Salam Pendidikan,


Selamat berjumpa kembali pengunjung setia, pada artikel saya kali ini akan mengulas "Bagaimana Mekanisme NUPTK 2019". Bagi anda yang berkeinginan untuk mendapatkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan perlu anda pahami artikel ini. Bahwasanya dalam proses penerbitan dan penonaktifan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan bagi guru dan tenaga kependidikan dapat mengetahui serta memantau dengan seksama pada progres dimulai dari proses penerbitan/penonaktifan NUPTK yang dilakukan oleh Operator Sekolah, Operator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten/Kota/Provinsi, Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP), Dan Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) dapat dilakukan penelusuran berdasarkan mekanisme yang disepakai baik dilingkungan Kemenenterian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupate/Kota/Propinsi maupun Sekolah.

Pastikan bahwa anda sebagai calon penerima NUPTK telah terdaftar pada aplikasi dapodik disatuan pendidikan di mana anda bertugas selama ini. Serangkaian proses yang perlu anda ketahui mulai dari  mekanisme, Penerbitan, penonaktifan dan reaktivasi NUPTK, simaklah penjelasan berikut ini:


Mekanisme Verifikasi dan Validasi Penerbitan NUPTK Silahkan Klik Di SINI
Syarat Penerbitan NUPTK Silahkan Klik DI SINI
Mekanisme Penonaktifan dan Reaktivasi NUPTK Silahkan Klik Di SINI
Syarat Penonaktifan NUPTK Silahkan Klik Di SINI

Syarat Reaktivasi NUPTK :
Sekedar saran dari saya pada saat melakukan pengajuan ikuti prosedur yang telah disepakati. Lakukan dengan teliti, seksama demi keberhasilan dalam anda melakukan serangkain pekerjaan berkaitan dengan Pengajuan, penonaktivan,reaktivasi NUPTK. termasuk dalam hal ukuran file digital yang diminta oleh halaman   http://gtk.data.kemdikbud.go.id. Semoga artikel ini berguna bagi kita semua. Sampai jumpa dengan artikel saya selanjutnya.

Sumber:

  • http://gtk.data.kemdikbud.go.id/Home/Mekanisme
  • http://sdm.data.kemdikbud.go.id/
  • http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id/

KARYA SISWA

karyasiswa