KARYA GURU

karyaguru

Download Faster PMP 2019 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2019 versi 2019.09.01


Judul : Download Faster PMP 2019 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2019 versi 2019.09.01
link : Download Faster PMP 2019 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2019 versi 2019.09.01


Download Faster PMP 2019 | Cara cepat mengisi kuisioner aplikasi PMP 2019 versi 2019.09.01

Aplikasi Pemetaan Mutu Pendidikan PMP 2019.05 sudah dirilis oleh kemdikbud. Aplikasi yang digunakan sebagai pemetaan mutu pendidikan ini wajib diisi oleh setiap lembaga sekolah baik itu SD, SMP dan SMA yang terdaftar dalam Data satuan pendidikan Dapodikdasmen.


Aplikasi pemetaan mutu PMP menjadi tanggung jawab bersama sebagai satuan pendidikan, karena dalam pengisian kuisioner melibatkan semua struktur lembaga sekolah, baik itu Kepala sekolah, Guru kelas, Guru Mapel, siswa dan Komite sekolah.

Akan tetapi meskipun dalam pengisian kuisioner yang sebenarnya, operator sekolah yang paling berperan sangat aktif dalam mengerjakan serta menginput jawaban kuisioner ke dalam apliasi dengan jawaban kuisioner yang telah diberikan kepada semua responden. tentu hal ini sangat menyita banyak waktu, jenuh dan melelahkan.

Cara cepat dalam pengisian kuisioner Pemetaan mutu PMPterbaru - Untuk dapat mempersingkat waktu dalam pengisian jawaban kuisioner PMP dapat menggunakan aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ke-3 Faster PMP terbaru.
Aplikasi ini sangat mudah dan sangat bermamfaat bagi operator sekolah pastinya, yang tidak ingin bersusah payah dalam mengisi kuisioner pmp sendirian. Kita hanya perlu mengisi 1 dari perwakilan yang mewakili responden tersebut yang kemudian akan kita copy isian jawaban dengan menggunakan aplikasi Faster PMP.

Aplikasi PMP terbaru dan update Pembaruan terbaru menggunakan rekam login data pengguna dan juga durasi log pengerjaan kuisioner, untuk dapar berjalan sukses dalam mengisi kuisioner sebaiknya memparhatikan dalam membuat log durasi dan rekam data pengguna.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut silahkan download semua file di bawah ini :

Faster PMP terbaru zippyshare Disini
Download Pendukung Aplikasi Faster PMP  psqlodbc_09_06_0200.zip Disini
Download Framework 4.0 dotNetFx40_Full_x86_x64.exe Disini
Download semua file Faster PMP Full  Disini 

Jika ada password dalam ektrak RAR : Pasword RAR 123

Cara memasang faster PMP.

  1. non aktifkan dulu semua antivirus pada perangkat anda
  2. install framework 4.0 jika belum terpasang,
  3. install psqlodbc yang telah anda download
  4. kemudian instal faster pmp sampai selesai
  5. untuk masuk pada aplikasi faster pmp gunakan email dan password Dapodikdasmen 

Saya tambahkan bagi yang menggunakan windows 8 dan windows 10 sebaiknya non aktifkan windows defender karena faster pmp akan di curigai sebagai virus.

Berikut Cara non aktifkan Windows defender


Buka window defender Paada perangkat anda
pilih setting, hilangkan centang pada real time protection kemudian save changes.

pilih maps pilih i don't to join MAPS

Untuk perangkat yang menggunakan windws 10 biasanya windows defender akan aktif secara otomatis ketika menghidupkan perangkat kembali. untuk lebih lengkap lihat DISINI
Bagi pengunjung yang kesulitan dan mendapati link download yang rusak silahkan meninggalkan pesan pada post komentar dibawah.

KARYA SISWA

karyasiswa